Lima Penemu Terbaik Pittsburgh Steelers Dari Momen

waralaba

Pittsburgh Steelers adalah salah satu waralaba sepakbola tertua di National Soccer League. Mereka memiliki posisi yang sangat panjang sebagai perusahaan yang berkualitas dengan jumlah cinta dan hormat yang sangat besar untuk para penggemarnya. Selama bertahun-tahun, Steelers telah membanggakan diri mereka memiliki penjaga yang kuat.

Bagian memiliki perlindungan yang kuat adalah menggunakan punggung defensif yang menghasilkan cukup banyak interceptions. Bahkan Steelers telah memiliki berbagai pertahanan yang hebat selama bertahun-tahun, tetapi yang telah menguasai banyak umpan judi online?

Berikut adalah lima pencegat Pittsburgh Steelers terbaik dari sebagian besar waktu.

# 5 – Dwayne Woodruff

Dwayne Woodruff tiba di Steelers pada tahun 1979 dan memainkan seluruh pekerjaannya dengan staf, terhuyung-huyung setelah tahun 1990. Selama waktunya di NFL, dia mencegat 3-7 lewat. Dia kembali dari mereka untuk touchdown. Dia juga menemukan empat kesalahan.

Tidak 4 – Rod Woodson

Rod Woodson adalah salah satu pemain hebat sepanjang sejarah Steelers. Dia direkrut oleh kru dan memulai karirnya bersama dengan mereka pada tahun 1987. Dia bermain untuk Pittsburgh melalui musim 1996 bersama dengan total intersepsi nya ada 38. Dia akan pindah ke menghabiskan lebih sedikit ke daftar nama San Francisco 49ers, Baltimore Ravens, bersama dengan Oakland Raiders sebelum mulai mengikuti musim 2003 dengan 71 interupsi pendudukan.

Donnie Shell memainkan empat tim pemenang Super Bowl di Pittsburgh dan telah menjadi bagian yang sangat berharga dari tim. Karirnya dimulai pada tahun 1974 dan selesai pada tahun 1987, semuanya dihabiskan untuk daftar Steelers mereka. Dia selesai 51 interceptions untuk staf, bergabung dengan dua dari mereka untuk touchdown.

#two – Jack Butler

Jack Butler telah menjadi bintang perlindungan bagi Pittsburgh Steelers selama tahun 1950-an. Pendudukannya dimulai pada tahun 1951 dan dia dibunuh setelah tahun 1959. Sepanjang periode itu dia mencegat 52 gerakan total, yang termasuk top liga dalam intersepsi pada tahun 1957 dengan 10. Selain itu, ia mencetak empat gol pada intersepsi kembali.

# 1 – Mel Blount

Mel Blount memiliki karir yang luar biasa bersama dengan semua Steelers. Ini dimulai pada tahun 1970, dilanjutkan melalui 4 tahun kejuaraan Super Bowl pada dekade itu, juga berakhir setelah tahun 1983. Sepanjang waktu ini, Blount mengambil alih quarterbacks yang saling bertentangan sebanyak 57 kali, datang beberapa dari ini untuk touchdown. Dia juga mendapatkan kembali 1-3 fumbles juga.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *